Minggu, 28 Agustus 2016

Tips Pria Kuat Tahan Lama di Ranjang

Salah satu keinginan objek seorang pria dalam melakukan suatu hubungan sex dengan pasangannya ialah agar bisa Kuat Tahan Lama sehingga pasangannya merasa dirinya terpuaskan sama kinerja anda di atas kasur. Namun sayangnya hal tersebut sering kali tidak tercapai kepuasan, dikarenakan pria tersebut mengalami ejakulasi dini dengan cepat sebelum pasangan Anda merasa terpuaskan.

Dampak yang negatif dari Anda yang ejakulasi dini juga bisa menimbulkan rasa yang tidak nyaman serta malu kepada pasangan Anda dan ejakulasi dini juga dapat memperburuk keadaan dalam keharmonisan keluarga dan pasangan Anda pun sudah tentu tidak akan mendapatkan kepuasaan karena hubungan yang dilakukan tidak bisa mencapai puncaknya.

Dari fakta yang ada memang sejatinya pria tidak bisa tahan terlalu lama dalam berhubungan intim, hal tersebut telah dibukti oleh dr.Alfred Kinsey yang menurut hasil penelitiannya rata-rata pria hanya mampu bertahan dua menit saja saat berhubungan sex, sementara disisi lain seorang wanita memerlukan butuh yang lebih lama untuk mencapai orgasme ( kepusaan) yakni sekitar 10 sampai 20 menit sehingga jelas ada ketimpangan waktu yang begitu besar.

Baca Juga Artikel kami lainnya tentang Obat Kuat Levitra

Hal tersebut tentunya tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena dapat mempengaruhi keharmonisaan hubungan Anda dengan pasangan anda akibat dari istri anda tidak mendapatkan kepuasaan dari Anda. Apalagi dijaman sekarang wanita tidak lagi mengganggap hubungan intim bukan hanya sebagai kewajiban melayani suami, akan tetapi sama seperti pria mereka pun ingin menikmatinya kepuasan seks sehingga para wanita akan menuntut hal yang sama dalam berhubungan intim. Lalu apa yang harus dilakukan oleh seorang suami untuk menangani masalah ini ? temukan solusi atau cara agar pria bisa tahan lama secara alami saat berhubungan intim, cukup sederhana dan luangkan waktu anda 10 menit untuk membaca di tulisan ini.

CARA AGAR PRIA JADI KUAT TAHAN LAMA DI RANJANG

Ada beberapa metode yang bisa dilakukan seorang pria agar bisa tahan lama saaat berhubungan intim salah satunya ialah dengan mengkonsumsi Obat Kuat atau menggunakan teknik-teknik tertentu yang sudah terbukti mampu meningkatkan daya tahan untuk mencegah orgasme terjadi lebih cepat. Dan berikut ini adalah beberapa cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan anda silahkan disimak :

1. Pemanasan Fisik – Pemanasan merupakan hal terpenting untuk dilakukan, yakni tujuannya, untuk memberikan rasa nyaman dan tenang sehingga lebih rileks dan mudah mengendalikan Gairah Seksual dan apabila gairah seks dapat kita kendalikan maka sudah tentu akan membuat anda lebih tahan lama di ranjang. Selain itu dengan pemanasan maka pasangan anda ( wanita ) akan merasa lebih santai dan mudah mencapai orgasme. Tanpa pemanasaan organ intim wanita akan teras sakit karena tidak cukup basah untuk menerima penetrasi penis.

2. Latihan Keygel – hal seperti ini tidak hanya bisa dilakukan oleh wanita hamil pria pun bisa melakukannya apabila ingin tahan alam saat berhubungan intim tujuannya adalah untuk menguatkan oto PC yakn otot yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme.Caranya ialah dengan berusaha mengerak-gerakan otot PC tersebut.Prosesnya miri dengan saat anda menghentikan aliran urine saat buang air kecil.

3. Teknik Stop-Star – Hal yang perlu diingat dalam melakukan tekni ini adalah jangan libatkan khayalan anda untuk memikirkan hal hal erotis yakni cukup pijit penis anda sampai ereksi lalu saat menjelang ejakulasi hentikan hal diatas hingga perasaab ingin orgasme hilang kemudian ulangi kembali.Lakukan latihan ini terus sampai benar-benar anda tidak mampu menahan desakan ejakulasi. Nah bagi anda yang sudah mempunyai pasangan ( istri ) mintalah istri anda yang melakukan hal diatas, lalu mintalah istri anda berhenti melakukannya pada saat anda akan melakukan ejakulasi dan lanjut lagi setelah perasaan tersebut hilang.

4. Cari Suasana Baru – Suasana yang baru dan menyenangkan akan membuat anda dan pasangan anda menjadi lebih santai dan menikmati setiap detail kenikmatan yang anda rasakan.sehingga hal ini bisa anda lakukan apabila ingin tahan lama saat berhungan intim,dan cara ini terbukti membantu banyak pria menjadi tahan lebih lama.

5. Ganti Posisi Seks – Ada beberpa posis seks yang membuat pria dominan yang justru akan membuat pria lebih terangsang sehingga pria tidak bisa tahan lama.maka dari itu hindari posisi sek tersebut yakni doggy style dan missionaris. Posisi yang paling baik dalam berhubungan intim agar anda tahan lama ialah woman on top ( wanita diatas ) dengan posisi ini pria akan merasaan lebih santtai dan tidak dominan sehingga akan membuat pria bisa fokus ke hal lainnya selain seks dan tahan lama.

6. Gunakan Obat Kuat – Obat kuat yang anda pilih tentunya tidak boleh sembarangan alangkah baiknya apabila Obat Kuat yang anda pilih adalah obat kuat alami seperti produk Obat Kuat Viagra yang mana telah di rekomendasikan oleh para dokter biologis untuk meningkatkan stamina pria terbaik no 1 di dunia, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping bagi Kesehatan Anda.

Demikian ulasan dari kami admin http://obatkuatlevitra.com tentang Tips Pria Kuat Tahan Lama di Ranjang ini semoga bisa membantu kaum pasutri yang lagi membutuhkan kenyamanan dalam suatu hubungan seks diatas ranjang.

1 komentar: